Sabtu, 10 Oktober 2009

Foto Kreatif / Narsis Anda Mirip Artis Siapa

Foto-foto kreatif atau biasa yang disebut foto narsis, menjadi kebanggaan buat diri sendiri dong, apalagi foto tersebut hasil jepretan sendiri dan bergaya layaknya model profesional, so pasti pada senyum-senyum sendiri khan lihat hasil fotonya.

iseng-iseng surfing di internet untuk nyari foto-foto narsis, eh ketemu ama salah satu site namanya celebrity.myheritage.com. situs itu cukup menarik untuk menilai seberapa narsis foto kita, yang paling menarik disana adalah bagian "Mirip artis mana foto kita".

Cara kerja situs itu mencari kecocokan foto narsis kita dengan foto-foto selebritis dunia, dari bentuk wajah sampai dengan gaya saat berfoto.

Mau coba ? kira-kira foto narsis kamu mirip seleb mana ? ikuti tutornya dibawah ini.

1. Silakan masuk situs celebrity.myheritage.com klik disini
anda akan masuk pada halaman seperti dibawah ini.


silakan klik pada "Create My Collage"


2. anda akan diantar ke halaman berikutnya, untuk menentukan foto narsis kamu yang akan dicari kemiripannya dengan selebritis dunia. tunggu proses hingga selesai.



3. pada halaman berikutnya anda akan diberikan pilihan untuk kemiripan hanya pada bentuk wajah atau keseluruhan foto anda. silakan pilih "Face" untuk mencari kemiripan pada raut dan bentuk wajah. atau anda memilih "Full Foto" untuk keseluruhan foto anda. disini saya akan memberikan contoh pada pilihan "Face" kemudian tekan "next".



4. Pada halaman berikutnya anda akan diberikan pilihan template hasil proses kemiripan. silakan pilih sesuai selera anda. tekan "next" untuk ke halaman selanjutnya.




5. Setelah anda memilih templatenya, anda akan diminta memilih 8 foto selebritis hasil proses, silakan anda pilih menurut perkiraan dan keinginan anda.



6. Pada halaman berikutnya anda akan diberikan pilihan "Preview" atau "Save", silakan pilih tombol "save". buat anda yang ingin menampilkan hasil foto kreatifnya bisa dishare pada situs kesayangan atau jejaring sosial yang sedang marak seperti facebook, twiter, friendster dll.
Bagi anda yang ingin download hasil fotonya saja sebagai koleksi pribadi juga bisa kok.
- pilih tab "other"
- blok semua code pada kolom "select html"
- Copy-paste di notepad.



Contoh hasil copy-paste:



- perhatikan baik-baik alamat url yang menunjuk pada halaman gambar yang ber-akhiran format type .jpg, yang jelas pada - img src="alamat gambar" -
http://www.myheritagefiles.com/T/storage/site1/files/91/89/32/918932_08845076540da4yqka1904.JPG
- Copy-paste code tersebut ke url browser anda. dan tekan enter.

- Setelah gambar hasilnya muncul pada halaman site, klik kanan pada gambar tersebut, pilih "save image as" dan simpan pada komputer anda.


7. Akhirnya anda tahukan selebritis mana yang mirip dengan foto anda. Silakan senyum-senyum untuk melihat hasil dari foto kreatif anda. seperti ini hasilnya pada percobaan saya.




Nah ayo tunggu apalagi, kira-kira foto narsis kamu mirip selebritis yang mana.

Selamat Mencoba . . . . ;)

1 komentar:

Ken Retno mengatakan...

Ko terhubungnya ke family tree iaa? :(
G seperti yg dicontohin..padahal ud klik link ituu.. :(

Posting Komentar

============ Komentar Anda =============

Tukeran Link yuk . . .!!! Copy code ini di Blog anda, saya akan link kembali

Softwares Full Version | Tips Tricks | Gratis

Counter Powered by  RedCounter Google bot last visit powered by Bots Visit