Kamis, 07 Mei 2009

Software Portable


Penggunaan media penyimpanan eksternal kini sudah menjadi bagian yang sangat erat bagi pencinta dunia komputer dan internet, hampir setiap individu mengandalkan media ini untuk menyimpan data-data mereka, banyak pilihan yang ditawarkan sebagai media penyimpanan eksternal seperti USB, Hardisk Eksternal, Card reader dll
.

Selain sebagai menyimpan data-data penting/mobile, dengan media penyimpan eksternal kita dapat menyimpan software atau program yang kita perlukan dalam aktivitas mobile kita namun dengan catatan software tersebut memenuhi syarat sebagai software yang mobile atau dengan kata lain dapat digunakan di media penyimpanan eksternal, biasanya disebut dengan software portable.

Software portable adalah salah satu aplikasi yang dapat diopearasikan di media penyimpanan eksternal, sehingga akan sangat memudahkan user yang aktivitasnya mobile untuk menjalankan software yang dibutuhkan. cocok sekali bagi anda yang suka pindah-pindah warung internet, tinggal sambungkan perangkat ke komputer dan jalankan software portable yang anda butuhkan, apalagi bila warnet tersebut tidak menyediakan aplikasi yang anda butuhkan.

Beberapa Contoh Software Portable:

Firefox Portable 3.1
Browser yang terkenal dengan keaman dan kehandalannya, dengan fasilitas add-on kita bisa meng-customize sesuai selera kita.




Download disini




Sumatra PDF Portable 0.9.3
Untuk memudahkan anda dalam mengelola file pdf atau mengconvert ke pdf




Download disini




Anda dapat menjelajahi semua kebutuhan software portable yang anda inginkan, dan yang pasti semuanya gratis untuk digunakan.

Silakan cari software portable yang anda butuhkan di SourceFoge.net

Dan mulailah bertualang dengan software portable.

Sumber: http://portableprog.blogspot.com/

0 komentar:

Posting Komentar

============ Komentar Anda =============

Tukeran Link yuk . . .!!! Copy code ini di Blog anda, saya akan link kembali

Softwares Full Version | Tips Tricks | Gratis

Counter Powered by  RedCounter Google bot last visit powered by Bots Visit